:: A Walk to Remember::


A Walk to remember.
Tika ini, saat ini and at this moments, only He knows what i feel, and what i miss the most.

Saat aku melepaskan segala-galanya, saat aku berserah segala-galanya, saat aku bermuhasabah diri aku, saat aku berpijak pada bumi yang nyata, saat aku mula meleraikan apa yg terkusut, saat aku memanggil dan mencari roh aku yg hilang, dan di saat aku merindukan segala-galanya.

Pengharapan yang tak pernah ada, pengharapan yg tiada nokhtahnya, sejauh mana lagi harus ku pergi, sejauh mana lagi harus ku cari apa yg hakiki, apa yang abadi.

Dia mengasihi aku seperti mana dia mengasihi engkau, jarak kita jauh beribu batu, jarak kita yang tidak pernah ku sangka pengakhirannya begini.

Andai ini di namakan "Cinta dan Redha Illahi", Aku terima.

Dialah sebaik-baik perancang, Andai ini bukan masanya, andai ini bukan waktunya, andai waktu itu tiba, sujud syukur ku padaMu Ya Rabb.

Hadirkan pada kami kekuatan utk kami kembali kepada fitrahMu.

Dua kalimah "LAILAHAILALLAH". Hadirkan aku dalam setiap bait doanya, hadirkan aku dalam Istikharahnya, Lembutkan hatinya, sesungguhnya kaulah pemilik hati yang hakiki. 

 

0 comments:

Post a Comment